"OPERATOR SEKOLAH TAMAN KROCOK Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitrih 1438 H, Mohon Maaf Lahir & Batin”

Download Pedoman Pelaksanaan Juknis UKG Tahun 2015

Di dalam Pedoman Pelaksanaan Uji Kompetensi Guru 2015 atau Juknis UKG Tahun 2015 yang diterbitkan oleh Dirjen Guru dan Tenaga Kependidikan Kemdikbud sudah dijelaskan dengan jelas dan terperinci seputar Petunjuk Teknis UKG tahun 2015 yang rencana akan segera digelar pada bulan Nopember 2015 mendatang.
Juknis UKG Tahun 2015
Sesuai  jadwal yang ada pada petunjuk teknis UKG 2015 tersebut saat ini (pada 31 Oktober 2015) tahapan pelaksanaan UKG sudah memasuki masa penempatan peserta (Plotting) ke TUK (Tempat Uji Kompetensi), Uji coba aplikasi online tahap 1 dan 2, serta Pemberitahuan dan Pencetakan Kartu Peserta UKG 2015 oleh Admin AP2SG Dinas Pendidikan Kab/Kota setempat.

Baca juga : Cara Memperoleh Kartu Peserta UKG tahun 2015

Jadi sesuai jadwal UKG tersebut, kini para peserta Uji Kompetensi Guru yang sebagian besar telah menerima Kartu Peserta hanya tinggal menunggu waktu pelasanaan ujian saja.

Mengingat hari pelaksanaan UKG sudah semakin mendekat, sebaiknya segala persiapan peserta sudah mulai disiapkan seperti Kartu Perserta UKG, Cek Lokasi UKG, Latihan Kisi-kisi Soal UKG, Latihan prediksi soal, Maupun memperdalam pengetahuan aplikasi UKG yang akan digunakan nanti saat ujian.

Baca juga : Panduan Pengoperasian Aplikasi UKG tahun 2015

Di dalam Manual Pedoman Pelaksanaan Uji Kompetensi Guru 2015 atau Juknis UKG Tahun 2015, sudah dijelaskan secara cukup lengkap mengenai Latar Belakang Pelaksanaan UKG 2015, Peserta Uji Kompetensi Guru, Waktu atau Jadwal Pelaksanaan UKG, dan lainnya. Untuk lebih jelasnya silahkan Download Pedoman Pelakasanaan UKG DISINI.

Sekian informasi tentang Pedoman Pelaksanaan Juknis UKG Tahun 2015, dan tunggu informasi lainnya seputar UKG 2015 disini. Sekian dan selamat belajar.

0 komentar:

Posting Komentar