Cara Cetak Kartu Anggota/Peserta Pokja Sim PKB Guru Pembelajar

Cara Cetak Kartu Anggota/Peserta Pokja Sim PKB Guru Pembelajar - Setelah kita melakukan registrasi dan melakukan verifikasi dan validasi akun GPO Simpkb Guru Pembelajar, selanjutnya adalah cetak kartu anggota pokja Sim PKB sebagai bukti bahwa kita telah melakukan registrasi dan aktif pada komunitas baik Kelompok Kerja Pengawas, KKKS, ataupun KKG.

Sebenarnya tutorial tentang cara cetak kartu anggota pokja simpkb ini sudah banyak dishare dimedia sosial lainnya, namun tidak ada salahnya jika kami mengulasnya kembali khusus bagi pembaca setia Operator Sekolah Taman Krocok di seluruh Indonesia.


Cara cetak katu anggota pokja Sim PKB Guru Pembelajar :

1. Silahkan buka dan login di https://app.simpkb.id


2. Setelah berhasil login, selanjutnya klik menu "Beranda" yang ada di pojok kiri atas akun Simpkb


3. Selanjutnya pilih/klik menu "Profilku"


4. Klik gambar printer yang terdapat pada kolom "Data Komunitas" seperti yang terdapat pada gambar dibawah ini:


5.Selesai

Sebenarnya cetak kartu peserta pokja simpkb ini juga bisa dilakukan di menu Beranda, saat tampilan pertama login. Namun kadang melalui menu ini kartu tidak mau tercetak, entah karena memang aplikasi ini masih baru atau memang masih terdapat bug sehingga tidak berfungsinya beberapa fitur.

Untuk kinerja terbaik, kami sarankan saat akses akun Simpkb menggunakan browser Google Chrome dan pastikan koneksi internet anda cukup stabil.

Baca juga: Cara Ganti Gambar/Foto Profil Akun GPO Sim PKB Guru Pembelajar

Demikianlah tutorial tentang Cara Cetak Kartu Anggota/Peserta Pokja Sim PKB Guru Pembelajar, semoga bermanfaat dan simak informasi terbaru kami lainnya setiap saat disini.

0 komentar:

Posting Komentar