Link Resmi Cek Info GTK dan Absen Online DHGTK yang Bisa Dipakai Saat Ini

Link Resmi Cek Info GTK dan Absen Online DHGTK yang Bisa Dipakai Saat Ini - Mungkin pada beberapa posting sebelumnya telah kami share beberapa link alternatif untuk cek Info GTK dan link untuk akses absen online Guru dan Tenaga Kependidikan DHGTK, namun sesuai informasi yang kami terima dari admin Dapodikdasmen menyatakan bahwa link alternatif tersebut sudah tidak berlaku lagi mengingat link resmi yang diakui adalah link yang menggunakan akhiran domain Kemdikbud Go Id bukan link yang mengunakan alamat doamain angka. Entah apakah alasannya kenapa link resmi yang dipakai saat ini hanyalah link yang berexsistensi Kemdikbud saja, kemungkinan saja hal tersebut bertujuan meminimalisir penyalahgunaan link oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab atau bisa juga agar para guru atau PTK lebih mudah mengingat alamat linknya atau bisa juga alasan lainnya.


Link Info GTK Resmi :
http://info.gtk.kemdikbud.go.id

Link Absen Online DHGTK Resmi:
http://hadir.gtk.kemdikbud.go.id

Silahkan copy paste alamat link diatas pada browser interner anda, baik pada Chrome maupun Mozilla Fiefox.

CATATAN:
Selain melalui link resmi Cek Info  GTK diatas, para guru/PTK juga bisa menggunakan link Info GTK yang tersedia pada akun Guru Pembelajar SIM PKB. Namun ada beberapa kelebihan dan kekurangan jika menggunkan link yang terdapat pada akun SIM PKB, ulasan lengkapnya nanti akan kami share pada posting selanjutnya.

Sekian informasi tentang Link Resmi Cek Info GTK dan Absen Online DHGTK yang Bisa Dipakai Saat Ini, semoga bermanfaat dan jangan lupa LIKE/SHARE untuk dibagikan kepada rekan anda yang lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar