Tempat Pelaksanaan PPG Prajabatan dan PPG Dalam Jabatan tahun 2018

Perguruan Tinggi Tempat Pelaksanaan PPG Prajabatan dan PPG Dalam Jabatan tahun 2018 - Berikut ini informasi mengenai Perguruan Tinggi atau Universitas Penyelenggara PPG Prajabatan/ Dalam Jabatan 2018 berdasarkan Keputusan Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia Nomor 280/M/KPT/2017.

Tentu informasi ini banyak dicari oleh para calon Peserta PPG tahun 2018 yang baru-baru ini telah diumumkan dan dinyatakan lulus setelah mengikuti Pretes tahun 2017 lalu.

Baca juga: Pengumuman Hasil Ujian Pre Test / Pretes PPG Dalam Jabatan Tahun 2017

Dalam surat keputasan ini, terdapat sebanyak 45 Perguruan tinggi/ Universitas penyelenggara PPG Prajabatan dan 10 Perguruan tinggi/ Universitas penyelenggara PPG Dalam Jabatan.


Download surat keputusan tempat pelaksanaan PPG melalui link berikut ini:

https://drive.google.com/file/d/1fYtPcOd1m-25o5G2UIWXwAjhq96wa0MA/view

Baca juga: Persyaratan Peserta dan Administrasi PPG Dalam Jabatan Tahun 2018

Informasi ini hanyalah untuk membantu rekan-rekan guru yang mencari informasi tentang tempat pelaksanaan dan hendak mengikuti Program Pendidikan Profesi Guru (PPG) tahun 2018. Informasi lebih detil dan terbaru silahkan kordinasi dengan Dinas Pendidikan Kabupaten/kota setempat atau simak terus informasi kami lainnya seputar PPG 2018 disini http://operatorsekolahtamankrocok.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar