Download Formulir Isian/ Instrumen PTK & Siswa/PD Aplikasi Dapodik PAUD 2017


Download Formulir Isian/ Instrumen PTK & Siswa/PD Aplikasi Dapodik PAUD 2017 - Formulir Isian (Instrumen) Peserta Didik (Siswa) dan Guru (PTK) Aplikasi Dapodik Paud 2017 ini akan sangat bermanfaat bagi rekan-rekan Operator PAUD disaat proses pengambilan data Siswa atau Guru yang nantinya akan diisikan pada aplikasi Dapodik PAUD tahun pelajaran 2017/2018.


Dalam formulir isian (Instrumen) Dapodik Paud ini, sudah tertera Formulir Lembaga, Formulir Sarana dan Prasarana, Formulir Pendidik dan Tenaga Kependidikan (FPTK), Formulir Peserta Didik (FPD), dan Rombongan Belajar yang isinya sesuai dengan isian yang ada di menu-menu aplikasi Dapodik PAUD.

Baca juga: Download Aplikasi Dapodik PAUD Dikmas Versi 3.1.0 Semester 1 TP 2017/2018

Formulir isian aplikasi Dapodik Paud ini nantinya bisa kita print dan diedarkan kepada Guru atau Siswa khusunya bagi siswa baru tahun pelajaran 2017/2018 atau guru yang baru yang datanya harus dimasukkan pada aplikasi.

Yang perlu diperhatikan adalah sebelum melakukan pengisian data, siswa dan guru bersangkutan kita beri pengarahan terlebih dahulu tentang pentingnya data yang harus diisi tersebut.

Baca juga: Cara Install Aplikasi Dapodik PAUD Dikmas Versi 3.10 Tahun Pelajaran 2017/2018

Dan perlu diperhatikan pula bahwa setiap data harus berdasarkan dokumen pendukung seperti SK, Sertifikat Pelatihan/Piagam, Ijazah terakhir (Bagi guru) dan Akte Kelahiran, Kartu Keluarga, KIP (Bagi siswa/peserta didik) sehingga akurasi data bisa dipertanggung jawabkan dan tidak merepotkan Operator jika ternyata dikemudian hari masih harus melakukan edit data kembali yag diakibatkan karena kesalahan pengisian data oleh yang bersangkutan pada formulir.

Download Formulir Isian (Instrumen) Dapodik Paud

Demikianlah informasi tentang Download Formulir Isian/ Instrumen PTK & Siswa/PD Aplikasi Dapodik PAUD 2017, semoga bermanfaat dan jangan lupa LIKE/FOLLOW/SHARE dan simak informasi penting lainnya seputar Dapodik PAUD dan Operator di www.operatorsekolahtamankrocok.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar