Jadwal Penerbitan SKTP Tahun 2016 Berbasis Data Dapodik

Dalam jadwal penerbitan SKTP tahun 2016, penerbitan SKTP tiwulan I dan II pada tanggal 3 Maret 2016 mendatang. Sedangkan terkait perbaikan data yang belum valid Operator Sekolah diberikan waktu hingga tanggal 4 Juni 2016.

Data yang terbit pada pada semester I tersebut nantinya hanya berlaku hingga 6 bulan saja, yaitu antara bulan Januari hingga Juni 2016. Sedangkan untuk bulan Juli hingga Desember 2016 nantinya mengacu pada SK yang terbit pada semester II.

Jadwal SKTP 2016 (klik untuk memperbesar gambar)

Proses penerbitan SKTP tersebut selanjutnya dapat dipantau melalui laman Info GTK, yang sebelumnya Operator Sekolah telah melakukan sinkronisasi data Dapodiknya menggunakan aplikasi dapodikdas V 4.1.1.

Baca juga: Cara Cek Info GTK Tahun Pelalajaran 2015-2016

Segera perbaiki data dapodik jika setelah pengecekan info GTK masih ada beberapa data Guru yang belum valid, karena info GTK tersebut nantinya akan dijadikan dasar/acauan guna penerbitan SKTP tahun 2016.

Bagi yang nantinya masih menemui masalah pada Info GTK setelah melalui perbaikan data di apalikasi Dapodik, disarankan untuk segera menghubungi Operator Simtun di Dinas Pendidikan Kab/Kota setempat.

Sekian tentang Jadwal Penerbitan SKTP Tahun 2016 Berbasis Dapodik, semoga bermanfaat dan tunggu informasi terbaru kami lainnya.

0 komentar:

Poskan Komentar

Berikan tanggapan, saran, atau pertanyaan Anda melalui kotak komentar !