Data PTK Belum Update dan Data Tidak Valid Per 28 Nopember 2014


Pihak P2TK Dikdas kembali merilis data PTK terbaru terkait status dokumen penerbitan SK TPP per 28 Nopember 2014. Dalam data tersebut berisi data PTK yang hingga kini masih belum melakukan update dapodik serta data yang tidak valid karena berbagai hal.

Data PTK Belum Update dan Data Tidak Valid Per 28 Nopember 2014

Berbeda dengan sebelumnya, kini pihak P2TK Dikdas telah menetapkan deadline batas akhir sinkronisasi aplikasi dapodik oleh Operator Sekolah hingga 30 Nopember 2014 mendatang.

Himbauan juga ditujukan untuk Operator Dinas Pendidikan agar pada data yang memang tidak valid untuk menerima SK TPP, agar status dokumennya dirubah menjadi 'Data Tidak Berhak' pada aplikasi tunjangan profesi.

Bagi seluruh PTK, Operator Sekolah, dan Operator Dinas Pendidikan dapat melaporkan seluruh permasalahan di pusat layanan P2TK Dikdas di http://layanan.p2tk.dikdas.kemdikbud.go.id

Untuk mengetahui status Data PTK terbaru per 20 Nopember 2014 silahkan lihat di https://www.dropbox.com/sh/38v4syhhdgeauy6/AADeSyHDlLUzFzzLyijJ8RIoa?dl=0

Untuk mengetahui info PTK per individu di laman 'Info PTK P2TK Dikdas' bisa anda simak tutorialnya DISINI

Sekian informasi tentang Data PTK Belum Update dan Data Tidak Valid Per 28 Nopember 2014, dan bagi Operator Sekolah yang data PTK belum valid agar benar-benar memperhatikan informasi ini dan segera melakukan sinkronisasi dengan data terbaru. Selamat bekerja dan semoga bermafaat.