Cara GERENATE PREFILL Aplikasi Dapodikdas silahkan baca DISINI

Cara Verifikasi Data PTK Dapodik Guru Kemdikbud

Cara Verifikasi Data PTK Dapodik Guru Kemdikbud hasil pendataan yang telah dikirim oleh masing-masing Operator Sekolah dapat dilakukan dengan cara berikut :



  1. Buka website/situs P2TK dikdas berikut http://223.27.144.195:8082/info.php
  2. Masukkan Nomor NUPTK Anda/ PTK yang hendak dicek
  3. Masukkan Password sesuai dengan tanggal lahir Anda/PTK yang hendak dicek berdasarkan entry data di aplikasi DAPODIK yang telah diisikan di masing-masing lembaga sekolah dengan format : YYYYMMDD (TahunBulanTanggal) tanpa jarak/spasi.
  4. Klik login
Catatan :
  • Pastikan nomor NUPTK dan pasword terisi dengan benar.
  • Jika kesulitan dalam mengakses situs Verifikasi Data PTK diatas , silahkan Anda cek diluar jam sibuk karena kemungkinan server down disebabkan tingginya trafik pengunjung yang sedang akses.
  • Apabila masih terdapat permasalahan terkait Data Verifikasi PTK, silahkan kirim email ke cekdataguru.dikdas@gmail.com dengan menyertakan nomor NUPTK guru/tenaga kependidikan yang hendak ditanyakan. 
Demikian Cara Verifikasi Data PTK Dapodik Guru Kemdikbud, semoga bermanfaat.

2 komentar:

  1. Sore Pak,saya mengalami kendala menyangkut dengan SERTIFIKASI Guru di sekolah saya.Data yang sdh ddiperbaiki dan BSD sdh dikirim namun sampai skrng hasil verivikasinya blm berubah dan tanggal pengiriman BSDnya masih tetap di tanggal 21 mei 2014.sementara kemarin da sy kirim BSDnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk pengiriman lewat sinkronisasi sekitar 7 hari sedangkan jika melalui BSD sekitar 4 hari. Namun hal tersebut juga dipengaruhi oleh kondisi server dan traffic pengiriman data. Semoga bermanfaat.

      Hapus