Cara Memperbaiki Pengguna Tidak Ditemukan atau Password Salah PMP Offline 2019
Cara Memperbaiki Pengguna Tidak Ditemukan atau Password Salah PMP Offline 2019 - Mungkin dari sebagian rekan-rekan Operator Sekolah ataupun Guru yang mendapat tugas untuk melakukan input data PMP 2019 atau EDS Dikdasmen 2019 khususnya yang menggunakan aplikasi Offline PMP 2019 pernah mengalami kendala saat hendak login pada aplikasi yang telah kita install pada laptop atau PC dengan muncul peringatan "Pengguna Tidak Ditemukan atau Password Salah. Mohon cek kembali informasi pengguna anda !" saat hendak login pada aplikasi.
Munculnya peringatan tersebut biasanya berdasarkan beberapa informasi dan pengalaman yang kami dapatkan, bersumber dari proses registrasi berulang-ulang pada aplikasi PMP EDS Dikdasmen Offline 2019.
Lantas bagaimana solusinya, padahal username dan password sudah dimasukkan dengan benar bahkan aplikasi PMP offline sudah kita install ulang dan sebagainya?
Cara Memperbaiki Pengguna Tidak Ditemukan atau Password Salah PMP Offline 2019
1. Uninstall kemudian kita install kmbali aplikasi EDS Offline kita pada komputer/laptop
2. Sebelum melakukan registrasi pada aplikasi, sebelumnya cari dan hapus file "InstallerDapodik" yang terdapat di directory C komputer kita dan selanjutnya lakukan registrasi seperti biasa yaitu dengan User: u_prefill_pmp dan password: p4ssw0rd_pmp dan Kode Registrasi Sekolah.
3. Setelah registrasi dilakukan, selanjutnya silahkan coba login dengan menggunakan user dan password yang dipakai pada aplikasi Dapodik
Dengan langkah diatas, mudah-mudahan permasalahan Pengguna Tidak Ditemukan atau Password Salah PMP Offline 2019 sudah tidak terjadi lagi.
Demikianlah informasi tentang Cara Memperbaiki Pengguna Tidak Ditemukan atau Password Salah PMP Offline 2019, semoga bermanfaat bagi rekan-rekan Operator Sekolah, Guru, dan seluruh pembaca.
Munculnya peringatan tersebut biasanya berdasarkan beberapa informasi dan pengalaman yang kami dapatkan, bersumber dari proses registrasi berulang-ulang pada aplikasi PMP EDS Dikdasmen Offline 2019.
Cara Memperbaiki Pengguna Tidak Ditemukan atau Password Salah PMP Offline 2019 |
Lantas bagaimana solusinya, padahal username dan password sudah dimasukkan dengan benar bahkan aplikasi PMP offline sudah kita install ulang dan sebagainya?
Cara Memperbaiki Pengguna Tidak Ditemukan atau Password Salah PMP Offline 2019
1. Uninstall kemudian kita install kmbali aplikasi EDS Offline kita pada komputer/laptop
2. Sebelum melakukan registrasi pada aplikasi, sebelumnya cari dan hapus file "InstallerDapodik" yang terdapat di directory C komputer kita dan selanjutnya lakukan registrasi seperti biasa yaitu dengan User: u_prefill_pmp dan password: p4ssw0rd_pmp dan Kode Registrasi Sekolah.
3. Setelah registrasi dilakukan, selanjutnya silahkan coba login dengan menggunakan user dan password yang dipakai pada aplikasi Dapodik
Dengan langkah diatas, mudah-mudahan permasalahan Pengguna Tidak Ditemukan atau Password Salah PMP Offline 2019 sudah tidak terjadi lagi.
Demikianlah informasi tentang Cara Memperbaiki Pengguna Tidak Ditemukan atau Password Salah PMP Offline 2019, semoga bermanfaat bagi rekan-rekan Operator Sekolah, Guru, dan seluruh pembaca.
0 komentar:
Posting Komentar