Cara Mengisi Data Siswa Baru TP 2014-2015 di Akun Padamu Negeri

Setelah libur hari raya, kini sekolah kembali masuk yang berarti pula tugas operator sekolah telah menanti. Di awal hari pertama masuk sekolah setelah libur panjang hari raya tahun 2014, suatu kebetulan bersamaan dengan awal-awal tahun pelajaran baru 2014-2015 mulai berlaku efektif.
Ada beberapa hal penting yang harus dilakukan operator sekolah di awal tahun pelajaran 2014-2015 ini, diantaranya mendata siswa baru. Data siswa baru tersebut nantinya akan kita manfaatkan untuk mengisi aplikasi dapodikdas terbaru V 3.0.0 yang rencananya akan dirilis bulan Agustus 2014 ini dan dapat pula digunakan untuk mengisi data siswa baru di akun PADAMU NEGERI Sekolah.
Terkait tentang pengisian data siswa baru TP 2014-2015 di akun PADAMU NEGERI maka kami akan mencoba untuk mengulas kembali tentang cara mengisi data siswa baru tersebut.

Cara Mengisi Data Siswa Baru TP 2014-2014 di Akun Padamu Negeri :
  1. Silahkan buka situs padamu negeri di padamu.siap.web.id
  2. Login sebagai Admin/Operator Sekolah > klik PADAMU SEKOLAH
  3. Pilih menu Siswa & Alumni > Siswa > Daftar Siswa

  4. Klik tanda panah (unduh data siswa)
  5. Selajutnya silahkan buka dan isi file excel yang telah kita unduh tersebut dengan data siswa baru TP 2014-2015 (Kolom kode sistem dikosongkan)
  6. Setelah file excel tersebut terisi selanjutnya Upload file tersebut dengan mengklik tanda panah (upload data siswa) > Pilih file (cari tempat menyimpan file excel data siswa) > Unggah

  7. Selesai

Selanjutnya silahkan baca dilink ini tentang Cara Meluluskan Siswa Alumni di Akun Padamu Negeri

0 komentar:

Poskan Komentar

Berikan tanggapan, saran, atau pertanyaan Anda melalui kotak komentar !