"OPERATOR SEKOLAH TAMAN KROCOK Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitrih 1438 H, Mohon Maaf Lahir & Batin”

Aplikasi Dapodik dan Patch Versi 2.0.5 telah Rilis

Setelah beberapa kali versi aplikasi dapodik rilis, kini versi 2.0.5 juga telah rilis dengan beberapa perbaikan-perbaikan didalamnya seperti Peserta Didik dan PTK baru kini dapat dipindahkan ke tabel utama secara manual tanpa harus melalui proses sinkronisasi terlebih dahulu, tidak diharuskannya data invalid = 0, dan sebagainya. Seiring dengan dirilisnya aplikasi dapodik versi 2.0.5 ini, kini sinkronisasi telah disediakan jadwal perdaerah sehingga diharapkan dapat memperlancar dan mempermudah proses sinkronisasi bagi para Operator Sekolah di seluruh Indonesia.

Jadwal Sinkronisai Dapodik:

Senin : Kepulauan Sumatera
Selasa-Rabu : Kepulauan Jawa
Kamis : Kepulauan Kalimantan
Jum'at : Kepulauan Sulawesi
Sabtu : Kepulauan Papua
Minggu : Bebas untuk semua wilayah

Bagi operator sekolah yang sebelumnya sudah menggunakan aplikasi dapodik versi 2.0.4, cukup upgrade aplikasi menggunakan patch versi 2.0.5 yang bisa di download DISINI atau jika terjadi kendala (misal: server down) bisa menggunakan patch dapodik versi 2.0.5 yang telah kami upload DISINI dan cara penggunaannya sudah kami bahas sebelumnya DISINI.

CATATAN : Bagi seluruh operator sekolah wajib mengupgrade aplikasinya ke versi 2.0.5 dan selanjutnya wajib sinkronisasi kembali menggunakan versi 2.0.5 ini meskipun sudah melakukan sinkronisi dengan versi sebelumnya.

0 komentar:

Posting Komentar