Cara Mudah Cek Hasil Pretest PPG Dalam Jabatan tahun 2018

Cara Mudah Cek Hasil Pretest PPG Dalam Jabatan tahun 2018 - Informasi kelulusan hasil ujian Pre Test PPG Dalam Jabatan tahun 2018 hingga saat informasi ini kami tulis, masih belum diumumkan. Namun meski demikian berikut kali berikan informasi tentaang langkah atau cara cek hasil pretest PPG tahun 2018 melalui laman resmi sertifikasi guru 2018.

Dalam pengumuman penguman yang terdapat pada laman resmi sertifikasi guru 2018, peserta hanya bisa mengatahui status LULUS atau TIDAK LULUS saja tanpa mengetahui berapa jumlah nilai yang berhasil diraih saat mengikuti ujian Pre Test tersebut.

Kemungkinan nilai Pre Test nantinya bisa diketahui melalui akun SimPKB guru masing-masing atau bisa juga akan diumumkan secara offline melalui kantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan setempat.


Link untuk cek hasil Pre Test PPG Dalam Jabatan tahun 2018 bisa diakses disini: http://kemdiknas.swin.net.id/pub/index.php

Silahkan masukkan NUPTK atau nomor peserta pada kotak pencarian yang tersedia.

CATATAN:
- Jika link tidak bisa dibuka, silahkan ulangi dilain waktu karena bisa disebabkan server down ataupun masih dalam proses perbaikan.

(Baca juga: Syarat Pendaftaran Calon Peserta PPG Dalam Jabatan Tahun 2018)

Sekian informasi tentang Cara Mudah Cek Hasil Pretest PPG Dalam Jabatan tahun 2018, semoga bermanfaat. Dan jangan lupa klik LIKE/FOLLOW/SHARE jika informasi ini bermanfaat bagi para pembaca semua.

0 komentar:

Posting Komentar