Download Juknis/Panduan Absen/Daftar Hadir Online DHGTK Guru pdf

Download Juknis/Panduan Absen/Daftar Hadir Online DHGTK Guru - Berikut petunjuk teknis/juknis atau panduan Aplikasi Daftar Hadir Guru Dan Tenaga Kependidikan (DHGTK) untuk tingkat sekolah PAUD/TK, SD/SDLB, SMP/SMPLB, SMA, SMK Dirjen Guru dan Tenaga Kependidikan Pendidikan Dasar dan Menengah Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia.

Dalam juknis absen online DHGTK ini telah dijelaskan secara rinci/detil tentang informasi umum mengenai aplikasi, Panduan penggunaan aplikasi seperti login kepala sekolah maupun login operator/petugas absen sekolah termasuk juga penjelasan lainnya seperti spesifikasi minimum browser yang ideal untuk mengakses aplikasi absen online DHGTK ini dan lain-lain.


Adapun aplikasi yang digunakan untuk mengakses absen online adalah terhubung dengan internet secara langsung atau tanpa menggunakan aplikasi tambahan yang harus diinstall pada komputer atau laptop operator.

Untuk mengkakses absen online ini bisa dilakukan melalui alamat link http://hadir.gtk.kemdikbud.go.id/ atau http://223.27.144.195:2017/index.php

Gunakan koneksi internet stabil agar akses absen online DHGTK berjalan dengan lancar.


Download juknis melalui link/tautan dibawah ini :

https://drive.google.com/file/d/1aYwcswTde8pCMXIWWt1VXrkw670cxtUw/view?usp=sharing
https://sites.google.com/site/operatorsekolahtamankrocok/arsip/PANDUAN%20PENGGUNAAN%20DHGTK_SEKOLAH.pdf?attredirects=0&d=1

(Baca juga: Cara Mengatasi Tidak Bisa Input Hari Libur, Izin, Cuti pada Absen Online DHGTK)

Sekian informasi tentang Download Juknis/Panduan Absen/Daftar Hadir Online DHGTK Guru, semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar