"OPERATOR SEKOLAH TAMAN KROCOK Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitrih 1438 H, Mohon Maaf Lahir & Batin”

Situs Resmi Sertifikasi Guru 2016 Sudah Kembali dapat Diakses

Kabar gembira bagi para calon peserta sertifikasi guru tahun 2016, pasalnya saat ini situs resmi sergur 2016 yang bisa diakses melalui alamat laman http://sergur.kemdiknas.go.id sudah kembali dapat diakses guna memantau atau cek status validasi terbaru data anda sebagai calon peserta sergur 2016.

Kami katakan gembira disini pasalnya ada perbedaan data pada hasil yang ditampilkan saat awal data calon peserta sergur, yaitu yang sebelumnya bagi peserta yang TMT sebagai guru diatas tahun 2015 masuk pada calon peserta pola PPG kini berubah menjadi menjadi calon peserta dengan pola jalur PLPG.

Hal tersebut merupakan tindak lanjut dari keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI yang menyatakan bahwa pola PPG ditiadakan dan digantikan dengan pola PLPG karena bagi sebagian besar guru atau peserta dirasa sangat memberatkan dikarenakan dengan rencana adanya biaya PPG yang akan dibebankan kepada setiap peserta.

Baca juga: Cara Cek Status Verifikasi Data Sertifikasi Guru tahun 2016

Silahkan ikuti cara cek verifikasi data sergur yang telah kami ulas pada link diatas, selanjutnya perhatikan perubahan pada kolom sertifikasi tepatnya pada pola sertifikasi sudah berubah menjadi PLPG (Khusus yang sebelumnya masuk pada pola PPG).

Cek Calon Peserta Sergur Tahun 2016

Namun hingga saat informasi ini kami tulis, juknis terbaru sergur 2016 yang terdapat pada situs resmi sergur 2016 tersebut masih belum tersedia. Kita nantikan saja apakah pada pola pelaksanaan ataupun lainya juga terdapat perubahan.

Sekian sekilas informasi tentang Situs Resmi Sertifikasi Guru 2016 Sudah Kembali dapat Diakses, kami ucapkan selamat bagi seluruh calon peserta dan semoga sukses. Tunggu update informasi terbaru kami lainnya.

0 komentar:

Posting Komentar