Contoh Format A1 Formulir Pendaftaran Sergur Dirjen GTK 2016

Format A1 Formulir Pendaftaran Sergur Dirjen GTK 2016 nantinya akan dicetak oleh Admin/Operator dan ditanda tangani oleh Kepala Dinas Pendidikan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi/ Kabupaten/Kota atau pejabat yang ditunjuk setelah proses perbaikan berkas oleh guru calon peserta sergur 2016 dan hingga pebaikan data di AP2SG berakhir pada tanggal 30 April 2016.

Baca juga: Jadwal Penetapan Peserta Sergur Pola PF, PLPG, PPG tahun 2016

Format A1 tersebut juga harus dibubuhi stempel oleh Dinas Pendidikan setempat sebagai tanda pengesahan, selanjutnya hasil cetak A1 tersebut akan dikirimkan kepada calon peserta sertifikasi guru pada 29-31 April 2016 sesuai jadwal dalam format asli (bukan fotocopy).

Format A1 yang diterima tersebut nantinya harus dibawa oleh peserta pada saat mengikuti proses sertifikasi di Rayon LPTK yang ditunjuk.

Berikut contoh Format A1 sertifikasi guru 2016:

Contoh Format A1 Sertifikasi Guru 2016

Yang perlu dipahami disini adalah setelah proses cetak A1 dilakukan maka secara otomatis proses perbaikan data oleh guru bersangkutan sudah tidak dapat dilakukan lagi, sehingga untuk menghindari kesalahan data lakukan pengecekan saat waktu perbaikan berkas yg disediakan dengan lebih teliti.

Sekian info tentang Contoh Format A1 Formulir Pendaftaran Sergur 2016, semoga bermanfaat dan tunggu update informasi terbaru kami lainnya.

0 komentar:

Poskan Komentar

Berikan tanggapan, saran, atau pertanyaan Anda melalui kotak komentar !