"OPERATOR SEKOLAH TAMAN KROCOK Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitrih 1438 H, Mohon Maaf Lahir & Batin”

Jawaban Satgas PUPNS 2015 Menanggapi Pertanyaan yang Sering ditanyakan

Proses update data PNS melalui aplikasi ePUPNS 2015 bukan tanpa kendala, hal tersebut terbukti dengan banyaknya pertanyaan yang masuk kepada Satgas PUPNS. Memang banyak sekali faktor yang mempengaruhi lancar dan tidaknya proses update data PUPNS seperti kualitas jaringan internet yang digunakan, kemampuan dalam mengoperasikan komputer. dan juga kendala internal aplikasi seperti server down, data eror, data tidak ditemukan pada aplikasi dan lainnya.

Aplikasi PUPNS yang 100% berbasis aplikasi online ini, bagi sebagian rekan-rekan PNS dan Operator Sekolah, menjadi alasan utama yang menyebabkan proses update data memerlukan waktu lebih lama mengingat dengan semakin banyaknya pengguna aplikasi yang sedang akses seringkali menyebabkan server menjadi down.

Ketersediaan akses jaringan internet juga sangat berpengaruh dalam proses update data PUPNS, khususnya bagi yang berada didaerah pinggiran yang rata-rata minim infrastruktur jaringan internet.

Menanggapi banyaknya pertanyaan yang masuk, satgas PUPNS memberikan tanggapan melaui akun fanpage resminya. Yaitu tanggapan mengenai seputar teknis pengisian data, proses pengembalian data terkirim (turun status), masalah loading server, dan lainnya.

Berikut tanggapan dari Satgas PUPNS 2015 (klik gambar untuk memperjelas) :


Semoga dengan adanya tanggapan atas pertanyaan yang masuk kepada Satgas PUPNS tersebut bisa memberikan solusi bagi para PNS diseluruh Indonesia sehingga dapat menyelesaikan update data sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

Sekian info tentang Jawaban Satgas PUPNS 2015 Menanggapi Pertanyaan yang Sering ditanyakan, semoga bermanfaat.