Download Sambutan Mendikbud untuk Hari Pertama Masuk Sekolah 27 Juli 2015

Mulai hari senin tanggal 27 juli 2015 sekolah-sekolah di seluruh Indonesia sudah kembali masuk. Hari pertama masuk pada 27 Juli 2015 tersebut juga merupakan hari pertama di tahun pelajaran baru 2015/2016.


Pesan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Anies Baswedan bagi Kepala Sekolah Guru, Guru, dan Tenaga Kependidikan bahwa anak-anak didik di sekolah adalah amanah dari orang tua dan bangsa yang dipercayakan kepada Bapak dan Ibu guru di sekolah untuk mendidik, mencerdaskan, dan mencerahkan mereka.

Surat pengantar dan sambutan Mendikbud ini nantinya di bacakan pada upacara bendera hari pertama sekolah Tahun Ajaran 2015/2016 di depan seluruh siswa oleh Bapak atau Ibu guru yang menjadi Irup dalam upacara.

Sambutan tersebut juga merupakan implementasi dari Gerakan Penumbuhan Budi Pekerti di sekolah yang saat ini sangat diperlukan oleh para siswa didik penerus bangsa demi menyongsong masa depan bangsa Indonesia yang cerdas, berakhlak, dan bermartabat.

Senyampang masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitrih 1436H, kami Operator Sekolah Taman Krocok juga ingin menyampaikan "Selamat Hari Raya Idul Fitrih, mohon maaf lahir dan batin". Semoga dengan semangat baru di hari yang fitrih dan tahun ajaran baru ini kita semua diberikan kekuatan oleh Allah SWT untuk lebih meningkatkan produktifitas kita dalam mencerdaskan bangsa dan mendukung lebih majunya pendidikan di Indonesia ke depan.

Download Sambutan Mendikbud DISINI.