Selamat Bertugas Bapak Menbuddikdasmen RI Ke-36


Bpk. Anies Baswedan Kemenbuddikdasmen RI ke-36 (ilustrasi via Kemdikbud)
Kementerian Kebudayaan, Pendidikan Dasar dan Menengah (Kemenbuddikdasmen) perubahan dari Kementerian Pendidikan Kebudayaan (Kemendikbud), kini memiliki Menteri baru yang dijabat oleh Bpk. Anies Baswedan di 'Kabinet Kerja' Presiden Republik Indonesia ke-7 Bpk. Ir. Joko Widodo dan Bpk. Drs. M. Jusuf Kalla Periode 2014-2019.

Sebagai Operator Sekolah yang secara tidak langsung mengabdikan diri di bawah naungan Kemenbuddikdasmen sudah seharusnya mengetahui nama menterinya yang baru. Hal tersebut tentu nantinya juga berkaitan dengan kebijakan-kebijakan baru yang akan diterima pada pemerintahan berjalan khususnya kebijakan yang berkaitan dengan data Pendidikan Dasar dan Menengah.

Akan sangat lucu jika kita sebagai Operator Sekolah yang sepanjang waktu bekerja di dunia online yang kebanjiran informasi setiap saat, namun tidak mengenal siapa menterinya yang baru :)

Berikut profil singkat tentang Bpk. Anies Baswedan Mendikbuddikdasmen RI ke-36 :

Nama                               
:
Anies Rasyid Baswedan Ph.D.
Tempat, Tanggal Lahir
:
Kuningan, Jawa Barat, 7 Mei 1969
Pendidikan Terakhir
:
Doktor, Northern Illinois University
Asal Pendidikan Terakhir
:
Amerika Serikat
Jabatan
:
Menbuddikdasmen RI ke-36
Jabatan Sebelumnya
:
Rektor Universitas Paramadina

Selamat Bertugas Bapak Menbuddikdasmen RI Ke-36, semoga dunia pendidikan di Indonesia menjadi lebih maju lagi untuk saat ini dan selanjutnya.

Harapan pribadi kami sebagai Operator Sekolah dan semoga juga merupakan harapan rekan-rekan Operator Sekolah di seluruh Indonesia, agar Operator Sekolah sebagai salah satu ujung tombak pengumpul data pendidikan mendapatkan perhatian penuh dari Pemerintah demi semakin suksesnya Pendidikan di Indonesia tercinta.