Data PTK yang Belum Update/Valid Per- 7 Oktober 2014

Progres penerbitan SK TPP melalui lembar Info PTK P2TK Dikdas sampai saat ini masih terus berlangsung. Penerbitan SK TPP/ SK Dirjen tersebut sangat dipengaruhi oleh valid dan tidaknya data PTK yang telah disinkron melalui aplikasi dapodik. Cara ntuk mengetahui status info PTK secara individu bisa anda simak DISINI.

Masih terkait status valid tidaknya data PTK, pihak P2TK Dikdas juga telah mempublikasikan rekap data PTK Nasional yang belum update/valid per- 7 Oktober 2014. Pada lembar informasi yang tersedia, PTK dapat mengetahui penyebab tidak validnya data yang terdapat pada kolom keterangan.

Berikut cara mengetahui rekap validasi data PTK per 7 Oktober 2014 :
  1. Silahkan kunjungi link berikut :
    https://www.dropbox.com/sh/9uz14dvv04d8622/AABpJsZG28PD1aIko4YxBIfWa?dl=0
  2. Cari Kabupaten/Kota sesuai domisili PTK yang akan dicek (scroll mouse atas/bawah)
  3. Klik pada salah satu Kabupaten/Kota yang dipilih

  4. Maka akan tampil rekap PTK yang belum update/valid dalam satu Kabupaten/Kota
  5. Untuk mendowload data tersebut, silahkan klik tombol Download (biru) yang berada di pojok kanan atas laman selanjutnya klik Direct Download

  6. Buka file excel hasil download tersebut, selanjutnya cari data PTK yang diinginkan. Untuk mempermudah pencarian tekan tombol Ctrl+F pada keyboard.
  7. Jika data PTK yang dicari tidak ditemukan/ tidak terdapat pada rekap, maka dapat disimpulkan bahwa data yang dimiliki sudah valid dan tinggal menunggu proses penerbitan SK TPP oleh P2TK Dikdas.
Bagi PTK yang datanya masih belum update/belum valid, segera lakukan update/perbaikan data melalui aplikasi Dapodikdas pada lembaga masing-masing melalui operator sekolah yang ditunjuk.

Sekian informasi tentang Data PTK yang Belum Update/Valid Per- 7 Oktober 2014, semoga bermanfaat.

0 komentar:

Poskan Komentar

Berikan tanggapan, saran, atau pertanyaan Anda melalui kotak komentar !