"OPERATOR SEKOLAH TAMAN KROCOK Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitrih 1438 H, Mohon Maaf Lahir & Batin”

Data PTK Valid dan Tidak Valid Per- 11 Oktober 2014

Jika rekap data per tanggal 10 Oktober 2014 kemarin, P2TK yang mengumumkan informasi rekap data yang sudah valid saja kini per tanggal 11 Oktober P2TK kembali menginformasikan rekap data valid beserta rekap data yang tidak valid juga.

Untuk data valid terdiri dari dua status dokumen yaitu data yang siap usul penerbitan sk dan data yang sudah sk, sedangkan untuk data tidak valid juga terdiri dari dua status dokumen yaitu data data yang tidak valid karena beberapa hal dan data yang belum melakukan update pada aplikasi Dapodik.

Dengan adanya rekap data yang dikeluarkan oleh Ditjen P2TK dikdas ini, para Operator Sekolah termasuk juga para PTK sangat terbantu sekali dalam memperoleh informasi karena status SK TPPnya dapat tepantau dengan jelas baik terkait penyebab ketidak validan data maupun proses dari penerbitan SK TPP yang sedang ditunggu.


Data PTK valid per 11 Oktober 2014 bisa dilihat melalui link di bawah ini:
https://www.dropbox.com/sh/h4vxoqqd3wziv52/AAANv9o4wSgnwdPhjuuluMWfa?dl=0


Data PTK tidak valid per 11 Oktober 2014 bisa dilihat melalui link di bawah ini:
https://www.dropbox.com/sh/viq2r1364t7rdpd/AAATVURtuedpZErm_YEzexIda?dl=0

Sekedar tambahan dari Pengelola Sistem Informasi P2TK Dikdas bahwa pengambilan data terbaru P2TK tahap 11 diambil dari data dapodik yang telah melakukan sinkronisasi pada tanggal 2 s/d 10 Oktober 2014 dan hasil perubahannya baru akan terlihat pada lembar info PTK pada tanggal 12 Oktober 2014. Untuk cek lembar info data PTK individu P2TK Dikdas bisa dilihat DISINI.

Bagi PTK yang sudah SK dan telah menerima dana TPP triwulan ke 3 di wajibkan agar menjaga kevalidan data PTKnya hingga akhir triwulan ke 4 (Oktober, Nopember, Desember) agar dana tunjangan profesi pendidiknya tetap dibayarkan.

Sekian informasi tentang Data PTK Valid dan Tidak Valid Per- 11 Oktober 2014, semoga bermanfaat dan selamat menerima dana TPP :)

0 komentar:

Posting Komentar