"OPERATOR SEKOLAH TAMAN KROCOK Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitrih 1438 H, Mohon Maaf Lahir & Batin”

Bimtek Verval Data Pendidikan Operator Sekolah Se-Taman Krocok

Pada tanggal 27 Agustus 2014, seluruh Operator Sekolah kecamatan Taman Krocok mengikuti bimbingan teknis verifikasi dan validasi data pendidikan di SD Negeri Paguan 1 kec. Taman Krocok. Bimbingan ini terkait peran Operator Sekolah dalam melaksanakan tugasnya sebagai pengumpul data pendidikan (Dapodik, Data Padamu Negeri, Data BOS, Verval Peserta Didik, dll) di lembaganya masing-masing.
Dalam acara bimbingan teknis tersebut, kepala UPTD Pendidikan Taman Krocok Bpk. Moh. Marzuqi, S.Ag. M.Pd.I berpesan agar para Operator Sekolah selalu melakukan komunikasi dengan Kepala Sekolah sebelum melakukan pengisian dan pengiriman data sehingga semua data yang ada dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya sesuai dengan realita di lapangan. Jangan hanya karena ingin mendapatkan tunjangan pendidikan Operator Sekolah secara sepihak melakukan pengisian data yang tidak sesuai dengan aturan dan realita yang ada.

KIRI: Pengawas TK/SD, Kepala UPTD Pendidikan Taman Krocok

Operator Sekolah Peserta Bimtek Verval Data Pendidikan

Di akhir sambutannya, Kepala UPTD Taman Krocok juga berpesan agar para Operator Sekolah yang rata-rata berstatus sebagai guru untuk tidak melalaikan tugas utamanya dalam mendidik. Sebagai guru yang mendapat tugas tambahan menjadi Operator Sekolah harus pandai dalam membagi waktu serta niatkan semua tugas yang diemban sebagai bentuk ibadah, maka dengan begitu semua pekerjaan akan menjadi lebih ringan walau harus lembur sekalipun.

0 komentar:

Posting Komentar